Iklan

Selasa, 11 September 2012

lagu ciptaan Angga


Music adalah bagian dari hidup saya , tanpa music hidup ini akan terasa hampa.saya sangat menyukai music terutama music yang beraliran pop atau tidak terlalu bising untuk didengar. Sejak usia saya masih dibilang muda , saya sudah gemar membuat lagu.lagu-lagu yang saya buat sebagian besar bertemakan cinta,mengapa demikian? karena saya menyadari betapa pentingnya kehadiran cinta di dalam kehidupan manusia atau makhluk hidup lainnya.kita lahir karena cinta,besar karena cinta,hidup dan mati pun karena cinta,olehkarena itu lagu-lagu tentang cinta sangat mudah dibuat dan sangat mudah didengar dan dihafal oleh semua kalangan.
berikut ini adalah salah satu lagu yang saya ciptakan :


cinta ku pergi

Ku tak percaya dengan kenytaan ini
Kekasih yang kucintai pergi dan takkan kembali
Tak terbayangkan ini semua terjadi
Hatiku terpukul perih kau tinggalkan ku sendiri                   
         
         Harus ku terima karna ini kehendaknya
         Ku tak bisa apa apa sungguh aku tak berdaya

Sungguh terasa mimpi...tak percaya kini kau tlah pergi
Sekejap kau sudah tak bernyawa..tinggalkan aku ke surga
Deras air mata ku menetes dipembaringan dirimu
Kutaburkan bunga bunga semoga bahagia disana

                                 ***
Lagu ini saya ciptaakan tentang kenyataan hidup saya yang telah ditinggalkan oleh seorang kekasih yang sangat saya cintai,dia pergi ke surga untuk selama lamanya.

   MASIH ADA AKU 

Lihatlah dirinya yang selama ini kau cinta
Telah pergi meninggalkan kamu
Dia yang selalu kau puja dalam hidup mu
Namun kini dia melukaimu...
                   
                    Biarlah diriku jadi pengganti dirinya
                    Berikan cinta baru untukmu
                    Bukalah hatimu terima aku dihatimu
                    Terimalah cinta suci dariku....

Hilangkanlah resah...hilangkanlah gundah..
Karna kudisini untuk temani dirimu
Lupakan dirinya...lupakan cintanya...
Karna masih ada aku yang mencintaimu...





DEWIKU

Usai sudah kisah cinta diantara kita
Karna rahasia kita kini tlah terbuka
Memang harus ku akui akulah yang salah
Hadir dalam cerita kau dan dirinya


Jangan pernah menangisi kenyataan ini
Dialah bahagiamu bukanlah diriku
Kisah ini kan menjadi kenangan yang indah
Yang akan slalu ku kenang untuk selamanya

Kau dewiku...pergilah....
Jika ini memang yang terbaik untukmu
Kau dewiku...ku melepaskan mu...
Semoga kau bahagia hidup bersamanya....

                                                                                                                           Created by : Angga Lutfi

2 komentar: